Satgas TMMD Kodim 0313/KPR Siapkan Sarana Olahraga untuk Warga Teluk Meranti

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR melakukan pengecoran lapangan voli untuk sarana olahraga warga Teluk Meranti, Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Pengerjaan kegiatan fisik pembangunan sarana olahraga lapangan voli di RT05 RW 08 Kelurahan Teluk Meranti sudah masuk hari ke- 19 dan sampai dengan saat ini Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR masih terus bekerja menyelesaikan pengecoran lantai kerja lapangan voli tersebut. Sabtu (29/10/2022).

Komandan SSK TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Hendra P. Barus mengatakan satgas TMMD hari ini masih melakukan pengecoran pada lantai kerja lapangan voli.

“Selain pengecoran satgas TMMD terus berjibaku melakukan pengecoran tanpa henti dan lelah agar pengecoran lantai kerja lapangan voly dapat selesai hari ini sehingga bisa langsung memasuki pengecoran tahap selanjutnya dengan mengunakan rangka besi,” ungkapnya

Kapten Barus mengatakan, bahan material terus kita suplay sehingga dalam pengecoran tidak terhambat dan dapat dengan selesai sesuai waktu yang yang di tentukan. “Mudah mudahan tidak lama lagi lapangan voli selesai tanpa ada hambatan dalam penyelesaiannya,” ujar Kapten Hendra. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini