Silampari Trail Adventure 4 Reborn Sambut HUT ke-21 Kota Lubuklinggau

Sebarkan:
Event Silampari Trail Adventure 4 Reborn kembali di gelar di Taman Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Sumsel. (foto:mm/ist)
LUBUKLINGGAU (MM) - Pembukaan Event Silampari Trail Adventure 4 Reborn kembali di gelar di Taman Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Jalan Lapter Silampari, Kelurahan Air Kuti Barat, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan dihadiri Wali kota Lubuklinggau diwakili Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol (Arm) Anggeng Prasetyo S, KBO Intel Polres Lubuklinggau IPDA Susilo, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu K. SH, MH, dan sejumlah perwakilan unsur forkompimda.

Ajang  Event Silampari Trail Adventure (STA) ini merupakan yngg ke-4 dilaksanakan di kota Lubuklinggau dan kali ini digelar dalam rangkaian menyambut HUT ke-21 Kota Lubuklinggau dan HUT ke-77 TNI.

Peserta STA yang ada saat ini bukan hanya dari kito Lubuklinggau tertapi ada juga Pulau Sumatera dan sejumlah Pulau lainnya. Sesuai jadwal event ini akan kita laksanakan selama 2 hari dan akan hadir para Off Raider dari itali" ujar A.Asril ketua STA.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau,Sulaiman Kohar mengatakan, Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada STA yang telah menggelar event Silampari dalam rangka HUT kota Lubuklinggau yang ke-21 tahun dan juga saya ucapakan Terima kasih kepada para sponsor  dan para peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung aman tertib dan tidak ada kendala selama kegiatan berlangsung,” ujarnya. (hartanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com