Syah Afandin - KOMPAK Berbagi Sembako dengan Kaum Dhuafa

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama KOMPAK salurkan bantuan untuk warga kurang mampu di empat desa. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama Komunitas Masyarakat Peduli Kawan (KOMPAK) menyalurkan paket sembako kepada kaum dhufa di lapangan Masjid Ma’ruf, Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Senin (10/10/2022). Kegiatan sosial ini dalam rangkaian memperingati HUT ke-2  KOMPAK.

Ketua Kompak Desa Tanjung Lenggang, Kasirin mengatakan, dalam HUT ke-2,  KOMPAK menyalurkan 270 sembako kepada kaum dhuafa di empat (4) desa, yakni Desa Tanjung Lenggang, Perkebunan Pulau Rambung, Sematar dan  Desa Sumber jaya. 

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan rumah tangga. Bantuan yang diberikan merupakan kolaborasi KOMPAK dengan Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin,” ujarnya.

"Kami merasa sangat bangga dengan seluruh pemimpin di Langkat, pemimpin yang kami cintai yang mempunyai jiwa sosial yang sangat  tinggi untuk kepedulian sesama," tambahnya. 

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati H. Syah Afandin mengucapkan selamat ulang tahun kedua untuk KOMPAK. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada KOMPAK yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Syah Afandin.

Semoga KOMPAK terus tumbuh dengan lebih membawa manfaat bagi masyarakat secara lebih luas, tidak hanya mencakup Kecamatan Bahorok dan Langkat Hulu saja, tetapi bisa menjangkau daerah lain di seluruh Kabupaten Langkat. 

Afandin mengetahui KOMPAK merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial yang sudah banyak melakukan kegiatan sosialisasi dalam bentuk kepedulian kepada sesama dan orang-orang yang membutuhkan. 

Ia pun berpesan dan mengajak kepada jajaran pengurus dan seluruh anggota KOMPAK, terus melakukan program kegiatan yang semakin menyentuh ke masyarakat. Sehingga keberadaan KOMPAK semakin tersosialisasi dengan baik di tengah-tengah masyarakat dari mulai Bahorok hingga Pematang Jaya. 

"Saya yakin pengurus KOMPAK adalah orang-orang yang ikhlas menyediakan waktu dan tenaganya bagi kepentingan sosial. Semoga terhadap sumbangsih yang telah diberikan, menjadi amal kebajikan dan menjadi catatan kebaikan disisi Allah SWT," ujarnya. 

Sembari kembali menekankan agar KOMPAK teguh dalam komitmen melaksanakan berbagai program kemanusiaan. 

Turut hadir Anggota DPRD Langkat Fraksi Golkar Edi Bahagia SIP, Direktur PT M3 Rizal Yusri, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Drs Mulyono MSi, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S STP, Camat Bahorok Robi Deritawan Sitepu SE MSP, Sekcam Rukun Sinuraya SE. (mm/rel) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com