Tournamen Futsal Piala Danyon B Brimob Polda Sumut CUP Tahun 2022 Dibuka

Sebarkan:

SERDANG BEDAGAI (MM) - Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya diwakili Kadis Poraparbud, Drs Zulfikar MM membuka secara resmi Tournamen Futsal Piala Danyon B Sat Brimob Polda Sumut CUP Tahun 2022, sekaligus grand Opening Lapangan BK Futsal di Dusun Belimbing Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Jumat (7/10/2022).

Kadis Poraparbud Sergai Drs Zulfikar MM mengatakan, Tournamen futsal ini menjadi momentum sangat penting untuk meningkatkan partisipasi kebersamaan kita dalam menggelorakan olahraga di tengah-tengah masyarakat, apalagi kita memasuki pada era new normal fase lepas dari Pandemi, maka aktivitas olahraga salah satu alternatif agar kita tetap sehat serta olahraga harus menjadi bagian kebiasaan dalam diri kita.

Sambungnya, futsal merupakan olahraga prestasi. Kita optimis dengan turnamen ini akan terjaring pemain-pemain futsal yang potensial untuk dibina oleh asosiasi futsal.

Harapannya seluruh pemain dapat memperlihatkan kemampuan dan keahliannya secara maksimal. Dalam kompetisi kemenangan tentu menjadi harapan yang ingin diraih tetapi harus dilakukan dengan nilai-nilai sportifitas.

Sementara itu Danyon B Pelopor Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri SH menyampaikan, pembukaan lapangan BK Futsal sekaligus gelaran tournamen futsal Piala Danyon B Tahun 2022 dalam rangkaian menyambut dirgahayu Korps Brimob Polri ke-77 Tahun 2022.

"Tournamen Futsal ini digelar untuk menjaring generasi pemuda guna membangkitkan kembali geliat olahraga pasca Pandemi sehingga tujuannya agar generasi muda kita tetap melakukan hal yang positif dengan kegiatan berolahraga. Tournamen Futsal digelar dari tanggal 7 hingga 10 Oktober.

Sebelumnya Ibu Kasiani selaku pemilik Lapangan BK Futsal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Serdang Bedagai sekaligus Kepada Danyon Brimob B Polda Sumut yang telah hadir untuk meresmikan BK Futsal dan Turnamen Futsal Piala Danyon Brimob B Polda Sumut Tahun 2022. Harapannya dengan adanya lapangan BK Futsal Serdang Bedagai mampu menjaring bibit-bibit olahraga ke depannya.

Turut menghadiri Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan,.Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, Kepala Desa Melati II Supardi, PJU Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini