Hari Pahlawan Digelar di Laut, Danrem 023/KS Ingatkan Soal Pengamanan

Sebarkan:
Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, bersama Forkopimda membahas kegiatan Hari Pahlawan 10 November mendatang, Rabu (8/11/2022). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, mengundang seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) "Ngopi Bareng" di Taman Anggrek Makorem 023/KS, Rabu (8/11/2022).

Kegiatan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi pelaksanaan Hari Pahlawan 10 November mendatang yang akan dilaksanakan pertama kalinya di Pulau Poncan Sibolga.

Danrem Kolonel Dody pada kesempatan itu, mengingatkan kepada semua pihak (TNI/Polri dan Pemerintah) yang terlibat pada pelaksanaan Hari Pahlawan 10 November di Pulau Poncan mendatang untuk tetap melaksanakan pengamanan secara maksimal. Soalnya kata dia, pelaksanaan kegiatan tersebut berada di laut dan melibatkan 300 nelayan serta veteran.

"Ini akan menjadi sejarah dan kenangan buat kita semua. Maka itu, mari kita laksanakan koordinasi dengan maksimal," harap Dody kepada seluruh Forkopimda Sibolga dan Tapteng yang hadir. 

Forkopimda Sibolga dan Tapteng yang hadir, antara lain Kasrem 023/KS, Letkol (Arh) Utama Rusdyaman, Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) MP Sibuea, dan Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas.

Kemudian, Pejabat (Pj) Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Waka Polres Sibolga dan Tapteng, Kepala Basarnas Sibolga, Kepala, KPLP Sibolga, Navigasi Sibolga, para Kasirem, serta Dansatdisjan Rem 023/KS.

Wali Kota Sibolga, Jamaludin Pohan dan Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, mengaku siap mendukung kegiatan itu secara maksimal. Hal itu disampaikan keduanya demi suksesnya pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tersebut. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com