Kolonel Unang Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Korem

Sebarkan:

Kolonel Unang Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Korem 082/CPYJ. (foto:mm/ist)
MOJOKERTO (MM) – Jabatan Kepala Staf Korem 082/CPYJ dan Kasi Logistik secara resmi diduduki oleh pejabat baru. Adalah Letkol Inf Syarifuddin Liwang dan Letkol Inf Yudi Biarto, Selasa (1/11/2022).

Selain jabatan Kasrem dan Kasi Log, juga terdapat jabatan Dandim 0815/Mojokerto yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Beni Asman, kini digantikan Letkol Inf Moehamad Iqbal Prihanta Yudha.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD sudah menjadi bagian dari upaya pembinaan Satuan dan personel. Itu dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi,” kata Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo, Selasa (1/11/2022).

Adanya alih tugas dan jabatan itu, imbuh Danrem, diharapkan mampu menambah profesionalisme. Pasalnya, semua itu merupakan bagian dari upaya mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit, khususnya di lingkungan TNI-AD.

“Saya meyakini dengan pengalaman tugas sebelumnya yang dimiliki oleh pejabat baru, mampu menyelesaikan setiap tugas dan tantangan yang akan datang,” tegas Kolonel Unang. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com