Pasi Ter Kodim 0313/KPR Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD ke-115

Sebarkan:
Pasi Ter Kodim 0313/KPR Lettu (Inf( Dedi memimpin apel pagi Satgas TMMD ke-115. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Pasi Ter Kodim 0313/KPR Lettu (Inf) Dedi memimpin apel pagi personel Satgas TMMD ke115, di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Minggu (6/11/2022).

Lettu Inf Dedi, menjelaskan, apel pagi salah satu tugas dan tanggungjawab yang harus dilakukan utnuk memberi arahan ke jajaran. Sebagai kaordinator lapangan, Dedi mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu berhati hati dalam bekerja,dan memberi semangat dan dukungan moril hingga mencukupi bagi seluruh anggota Satgas.

Lettu Dedi juga memberikan arahan agar Satgas TMMD  membersihkan seluruh area lokasi sasaran agar bisa lebih terlihat maksimal hasil yang dikerjakan dan masyarakat bisa melihat langsung lokasi sebelum dan sesudah tim satgas tmmd mulai membangun.

“Selain itu dalam apel pagi kita dapat bertukar informasi, melaporkan setiap masalah dan kendala dilapangan mengetahui kekuatan personel , dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Apel ini juga efektif untuk mengevaluasi dan menuntut tanggung jawab kerja, sekaligus untuk mencarikan solusi terhadap kendala yang ada di lapangan.

“Saya tegaskan kepada Satgas TMMD dan kita minta kepada warga, agar jangan mengendorkan semangat kerja walau pekerjaan hampir 100 persen rampung mengingat untuk menyelesaikan seluruh target sasaran fisik TMMD. Di sini ada beberapa yang harus dipedomani yakni faktor keamanan dalam bekerja, memaksimalkan pekerjaan, laporkan bila ada kondisi yang sakit,” pungkasnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com