PDIP Ranting Sei Rengas Permata Bagikan 250 Paket Makanan Siang untuk Warga Prasejahtera

Sebarkan:

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, membagikan nasi kotak kepada penarik becak. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, kemarin membagikan 250 makanan siang kepada pengemudi ojek online, pengemudi becak dan warga prasejahtera. Kegiatan itu dilangsungkan bekerjasama dengan komunitas Share If You Care (SIYC).

Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sei Rengas Permata, Suwanto Leslie menyampaikan kegiatan itu dilakukan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

"Karena semangat kami pemuda masa kita mesti menjadi pahlawan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya didampingi Ardiansyah (Bendahara Ranting), dan Jeffrey (Dewan Pembina).

Ia juga menambahkan, pembagian makanan siang itu sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian mereka kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah. Makanan tersebut dibagikan di sekitar Jalan Asia, Jalan Sutrisno, Jalan Logam dan Jalan Emas.

Leslie mengaku kegiatan ini digelar atas dukungan dana dari internal ranting mereka, SIYC dan donatur. "Termasuk Pak Hasyim yang selama ini jadi donatur tetap dalam setiap kegiatan kami," kata Lesli yang juga Pembina SIYC.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang hadir dalam pembagian makanan siang itu memberikan apresiasi kepada Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sei Rengas Permata dan SIYC. "Kami lihat mereka memang aktif dan rutin melakukan kegiatan sosial seperti ini," kata Hasyim.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini menambahkan, mereka aktif berbagi tanpa membedakan latar belakang. "Kami mengajak mereka agar terus semangat mengabdi, sekaligus mengajak juga kepada pihak lain untuk berbagi kepada masyarakat," kata dia. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com