Satgas TMMD Targetkan Pembangunan Sarana Olahraga Tepat Waktu

Sebarkan:
Satgas TMMD targetkan pembangunan sarana olahraga tepat waktu. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Tak kenal lelah, Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Tahun 2022 Kodim 0313/KPR terus mengerjakan pembangunan lapangan olahraga bola voli di RT 05 RW. 08 Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Jumat  (4/11/2022)

Komandan SSK, Kapten (Inf) Hendra H. Baru, yang setiap hari berada di lokasi, mengatakan, memasuki hari ke-24 Personel Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, bekerja keras menyelesaikan sisa pekerjaan sasaran fisik dengan harapan bisa diselesaikan sesuai target waktu.

“Hari ini kami masih menyelesaikan sisa pekerjaan disasaran pembangunan lapangan voli  dan semenisasi jalan secara menyeluruh, pekerjaan sudah mencapai 100 persen,” terangnya.

Sisa pekerjaan ini masih dikerjakan secara terus menerus oleh Personel Satgas TMMD bersama warga. Beruntung dengan adanya kekompakan TNI dan masyarakat selama beraktivitas dalam TMMD ini, semua sasaran fisik bisa tuntas tepat waktu, tinggal sisa lapangan voli. 

“Tentunya dengan semangat tinggi para anggota satgas terus bekerja hingga tuntas pengerjaan, kami rekan-rekan Satgas TMMD bersama warga akan memaksimalkan dan menuntaskan pengerjaan pembangunan lapangan voli yang kini telah mencapai kisaran 90 persen,” imbuhnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com