Sopir KPUM 04 Tewas Di dalam Mobil

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Sopir Angkot KPUM 04, Layahman Turnip (64) ditemukan tewas di dalam angkot di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11/2022) pagi kemarin.

Sebelumnya personel Polsek Percut Seituan menerima informasi penemuan mayat di dalam angkutan umum KPUM 04,selanjutnya petugas ke lokasi.

Seorang saksi, Rahmad Syahputra menceritakan, pada Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, dia melihat angkot parkir di lokasi dan mengira berteduh karena posisi hujan.

Esok paginya Jumat pukul 07.30 WIB, dia diberitahu Syahrizal yang menyebutkan seorang pria di dalam mobil angkot posisi telungkup sudah tidak bergerak, lalu saksi memberitahu kepada pihak kepolisian dan kepala lingkungan.

Personel selanjutnya menghubungi Inafis Polrestabes Medan. Personel bersama dengan tim Inafis lalu melakukan olah TKP.

Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

Menurut keterangan pihak keluarga korban yang tinggal di Jalan Wijaya Kusuma 16, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan ada mengidap penyakit jantung.

Pihak keluarga kemudian menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun atas meninggalnya korban dan bermohon untuk tidak dilakukan autopsi/visum et revertum. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com