TMMD ke-115, Pembangunan Sarana Olahraga Lapangan Voli Capai 90 Persen

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR melakukan pengecoran lapangan voli di Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bekerja ekstra merampungkan sasaan fisik pembangunan sarana olahraga lapangan voli di RT 05 RW.08, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/11/2022)

Dari pantauan media di lapangan, pembangunan sarana olah raga berupa lapangan voli pada program TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR ini, sudah memasuki tahap pengecoran dan dalam persentasinya diharapkan hari ini bisa mencapai 90 persen.

Dansatgas TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR, Letkol (Arh) Muliyadi. S.I.P melalui Dan SSK, Kapten (Inf) Hendra P. Barus, menyampaikan pembangunan lapangan voli sudah masuk ke tahap pengecoran lantai sehingga hari ini kita Gesa pengerjaannya mencapai 90 persen dan masih akan kita kebut pengejarannya.

Dalam pembangunan ini, tim Satgas menghadapi kendala faktor cuara yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan serta material yang jauh melansirnya.

Dengan demikian kami Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR bersama dengan warga bahu membahu menuntaskan pengerjaan sarana olah raga berupa lapangan Voli sehingga waktu yang telah di tentukan sesuai yang diharapkan. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com