Wajah Sumringah Pelajar Menikmati Pembangunan Jalan Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR

Sebarkan:
Sejumlah siswa tampak bersepeda menikmati hasil pembangunan jalan rabat beton Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, Kabupaten Pelalawan. (Foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Pelaksanaan TMMD ke-115 di wilayah kabupaten Pelalawan Kodim 0313/KPR Tahun 2022, memasuki Minggu ke empat, dan hasilnya sudah bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Teluk Punak, terutama kalangan siswa SD Negeri 015, Sabtu (5/11/2022).

Seperti yang terlihat pada sasaran 5 pembangunan pembangunan jalan rabat betok ukuran 2 meter x 100 meter sudah mencapai progres 100 persen.

Dari pantauan media di lapangan, suasana cerita terlihat tatkala para siswa SD Negeri 015 Dusun III Teluk Punak, tampak menggunakan sepeda melintasi semenisasi jalan yang selama ini mereka impikan, mereka terlihat sumringah begitu senangnya menikmati jalan yang di bangun Satgas TMMD bersama warga.

”Kami sangat senang dengan adanya pembangunan semenisasi jalan ini, melalui program TMMD ke -115, upaya membangun infrastruktur semenisasi jalan oleh pemerintah melalui Bapak-bapak TNI  yang dulunya jalan setapak ini semak belukar dan terendam air sekarang sudah bisa di lalui, dan kami tidak lagi harus melewati jalan poros yang rawan akan kecelakaan,” kata Rizki, siswa Kelas V SD Negeri 015. 

Sementara itu Rosidi (58 ) Ketua RT  Dusun III yang rumahnya tidak jauh dari semenisasi jalan mengatakan, bahwa TMMD yang dilaksanakan tahun ini merupakan usulan lama dari masyarakat dan melalui program TMMD tahun baru terealisasi.

“5 tahun pak kami menanti, Alhamdulillah sekarang sudah terlaksana, tidak ada kata- kata lain pak kecuali ucapan terima kasih kepada bapak- bapak TNI yang sudah membangun semenisasi jalan di dusun kami,  kami mewakili masyarakat dusun III Teluk Punak merasa senang karena anak anak kami yang bersekolah di SDN 015 tidak lagi harus melewati jalan poros yang rawan kecelakaan,” ujarnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com