Aklamasi, Dimas Kembali Terpilih Pimpin Ketua DKC Garda Bangsa Sergai

Sebarkan:
Dimas Ikhwanus Shafa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Serdang Bedagai  periode 2022-2027. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Dimas Ikhwanus Shafa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Serdang Bedagai  periode 2022-2027, dalam Musyawarah cabang (Muscab) di Hotel Thame Park, Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (10/12/2022).

Muscab DKC Sergai dihadiri Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKB) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, Sekretaris PKB Sumut Ir. Loso Mena, Bendahara PKB Sumut Zeira Salim Ritonga, Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua PKB Sergai Safaruddin, Ketua PKB Deliserdang H Said Hadi, Ketua PKB Medan Hamdan dan jajaran pengurus DPC PKB Sergai.

Dimas Ikhwanus Shafa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia dan para pengurus akan membawa Garda Bangsa kearah yang lebih baik sekaligus mengibarkan panji-panji Garda Bangsa keseluruh plosok Serdang Bedagai.  

"Sebagai Banom Partai Kebangkitan Bangsa  siap bekerja menjadi ujung tombak meraih suara khususnya kaum milenial untuk memenangkan PKB di pemilu 2024, Memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden di Pemillu 2024 dan memenangkan Pemilu Legislatif di semua tingkatan," pungkas Dimas

Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan berharap sebagai kader Garda Bangsa supaya bisa mengisi kekosongan dan menjadi jembatan organisasi dengan teman-teman milenial.

Antusiasme mereka tinggi, cuman selama ini tidak tereksplorasi dengan berbagai macam hal. Maka saya meminta teman-teman Garda Bangsa yang saat ini menjadikan para anak muda ini sebagai pelaku tidak lagi sebagai objek, mereka harus di berikan kesempatan untuk bajar dan berkembang. Menurut berbagai macam riset, yang dibutuhkan mereka adalah ruang aktualisasi diri. “Anak-anak Garda Bangsa  Serdang Bedagai harus di beri kesempatan untuk  ikut menjadi Caleg  pada pemilu 2024," pesannya.

Khususnya Pilpres 2024, sambung Tommy, Garda Bangsa sebagai ujung tombak pemenangan Gus Muhaimin calon Presiden 2024, anggota komisi VI DPR RI ini mengaku, justru di Garda Bangsa inilah pintu awalnya.

"Wadah ini kita buat untuk anak milenial  menyukai, ketika mereka menyukai dan mengetahui baru di situ kita bilang bahwa kita mendukung Presiden Gus Muhaimin di 2024. Jadi memang butuh proses, karena anak muda ini perlu diisi banyak hal, sebab mereka tidak konsen pada pendidikan politik, tapi mereka konsen pada pencarian jati diri bagaimana nasib mereka kedepannya. Ketika  kita bisa menyakinkan itu, saya optimis jembatan itu akan terhubung dan akan mendukung PKB,” pungkasnya.

Ketua PKB Sergai Safaruddin menekankan dan  berharap agar anak- anak milenial yang tergabung dalam Garda Bangsa Setdang Bedagai dapat menjadi Generasi penerus untuk kepemimpinan Kabupaten Serdang Bedagai pada waktu yang akan datang .  

"Kami ini sudah usia tua, generasi muda inilah yang akan melanjutkan tugas-tugas Kepemimpinan dalam membangun Serdang Bedagai Ke depan,” katanya. 

Dalam menghadapi Pemilu 2024 DPC PKB Serdang Bedagai menargetkan 5 kursI dari sebelumnya 4 Kursi, mempertahankan Saudara Ir. Loso Mena sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dari Dapil IV Serdang  Bedagai dan mewujudkan Putra Daerah Setgai Syahrianto SH menjadi anggota DPR-RI. (sofyan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com