Antisipasi Geng Motor, Polrestabes Medan Gencar Tingkatkan Sispamkota

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Tim gabungan Polrestabes Medan gencar tingkatkan sistem pengamanan kota (Sispamkota) di sejumlah kawasan rawan kriminalitas  di Medan.

Hal ini untuk mengantisipasi geng motor yang membuat resah masyarakat. "Apel personel kegiatan Sispamkota juga pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam, patroli gabungan 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/geng motor di wilayah hukum Polrestabes Medan," tegaa Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Sabtu (17/12/2022) malam di Mapolrestabes Medan. 

Turut Hadir, Kabag Ren Polrestabes Medan, Kasubbag  Dalops Polrestabes Medan dan Pawas jajaran Polrestabes. 

Karena itu diharapkan kehadiran pihak kepolisian bisa melindungi masyarakat Medan dari teror kelompok geng motor maupun tindakan kejahatan di jalanan di Medan.  "Saya harapkan juga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Medan bisa berjalan damai dan mendapat  sukacita," ujarnya. 

Patroli tersebut dengan menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat. Di mana, tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek jajaran terus bergerak di lokasi rawan dari tindakan kejahatan di jalanan. 

Misalnya ke pusat keramaian dan tempat tongkrongan anak muda dan remaja di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

"Jangan ada yang mengganggu Kamtibmas di Medan, sudah disikat habis oleh pihak Polrestabes Medan," tandas Kombes Valentino. 

Hasil dari kegiatan patroli tersebut, polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com