Capres 2024 Gus Muhaimin Sebut Deli Serdang Kampung Halaman Kedua Baginya

Sebarkan:

DELI SERDANG (MM) - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Capres 2024, H. Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dalam kunjungannya ke Sumut didampingi Sekjen Hasanuddin Wahid dan anggota DPR RI Marwan Dasopang, menyebutkan Deli Serdang sebagao kampung halamannya yang kedua.

Gus Muhaimain mengaku bangga dengan Bupati Deli Serdang H. Ashari dan Ketua DPW H Sukhairi atas sambutan yang dilakukan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para ulama, tokoh masyarakat, para generasi muda mileneal dan kaum ibu serta seluruh kader PKB di Deli Serdang yang sangat antusias menyambut kedatangan saya dari Bandara Kualanamu menuju Lubuk Pakam sampai dihadiri  ribuan orang.

"Ini menunjukkan bahwa benar yang disampaikan Bapak Presiden RI H. Joko Widodo ketika berbincang dengan  saya baru baru ini menyatakan bahwa kepercayaan rakyat Indonesia dan perkembangan PKB menjelang pemilu 2024 terus menaik secara signifikan," kata Gus Muhaimin.

Hal tersebut ditegaskan Capres 2024 Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB pada acara Silaturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat, kaum muda milineal, kaum Ibu dan pengurus DPW PKB Sumut,  pengurus DPC serta PAC Deli Serdang, Sabtu (17/12/2022) di Rumah Dinas Bupati Jalan Lubuk Pakam.

Dijelaskan Gus Muhaimin  antusias masyarakat Deli Serdang yang menjemputnya banyak didominasi kaum ibu, dan dari pancaran sinar mata kaum ibu menaruh harapan bahwa bersama PKB akan mampu membawa Indonesia yang lebih baik menuju masa depan, sesuai visi, misi dan rencana kerja yang telah kita rancang, tegas Muhaimin.

Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan mengucapkan selamat datang di Sumut kepada Gus Muhaimin, khususnya di Deli Serdang yang mana ribuan masyarakat yang menyambut Capres 2024 ini membuktikan bahwa masyarakat Deli Serdang sangat bangga atas kedatangan Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB kedaerahnya.

Untuk itu kata Bupati Ashari dengan potensi Kabupaten Deli Serdang yang berpenduduk 1,7 juta, tersebar di 22 Kecamatan, 14 Kelurahan dan 380 Desa bisa dijadikan kampung halaman kedua bagi Gus Muhaimin untuk merencanakan pembangunan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu Ketua DPW PKB Sumut H. Ja'far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Mandailing Natal mengungkapkan bahwa selama 20 tahun ia menjadi pengurus PKB di Sumut, belum pernah seorang Ketua Umum DPP PKB Memakaikan jeket PKB kepadanya.

Namun kehadiran Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin ke Sumut hari ini, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan oleh Ketua Umum DPP PKB di pakaikan Jeket PKB, yang sepontan ratusan ulama, tokoh masyarakat, kaum muda milineal, kaum ibu dan kader PKB  bertepuk tangan secara meriah.

Ini artinya kata H. Sukhairi bahwa sudah 2 Bupati di Sumut Kader PKB, dan target DPW PKB Sumut untuk mendapatkan 3 kursi DPR RI, 10 Kursi di DPRD Sumut dan 100 kursi di DPRD Kabupaten dan Kota semakin terbuka, yang berarti akan banyak nantinya di Sumut Bupati dari PKB, Kata Sukhairi yang disambut tepukan tangan secara meriah.

Tampak hadir diacara Silaturahmi dengan Gus Muhaimin ini Ketua Panitia Muspimwil PKB Sumut DR Adi Mansar, Dewan Syuro Upar Pulungan sekretaris DPW Ir Loso, para Wakil Ketua Jabidi Ritonga, Muin Pulungan, Syaiful Syafri, Ita Juliati , sedang pengurus DPC PKB Deli Serdang terlihat Ketuanya Said Hadi, Sekretaris Rahmadsyah, Bendahara Syahrizal. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini