Kabar Gembira! Dibuka Astra Daihatsu Sibolga

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Astra Daihatsu Medan memperkuat jaringan penjualannya di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Perusahaan membuka Sales Point Show Room Daihatsu di Kota Sibolga tepatnya di Jalan Sisingamangara samping SPBU Kebun Jambu.

Peresmian Minggu (18/12/2022) dilakukan Pimpinan Cabang (Pimcab) Astra Daihatsu Medan, Alex Budianto, bersama Supervisor, Adji, diwakili Koordinator Daihatsu Sibolga, Binson Butar-Butar. 

Binson mengatakan, selain untuk meningkatkan penjualan produk Daihatsu, pembukaan Sales Point Daihatsu Show Room Sibolga bertujuan untuk memudahkan masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) serta sekitarnya dalam melakukan pembelian produk Daihatsu. 

Sementara untuk proses pembelian, Binson memastikan prosesnya mudah dan aman. Berkas dan data konsumen bisa dijemput dan dibantu oleh pihak Daihatsu, termasuk BI Ceking. Bahkan pihak Daihatsu juga bisa menerima tukar tambah.

"Untuk info lebih lengkap, silahkan konsumen menghubungi saya Binson Butar-Butar di Nomor 0853-7208-1172," pungkasnya.

Grand opening peresmian Sales Point Daihatsu Show Room Sibolga yang dihadiri tokoh agama dan pejabat pemerintahan di wilayah itu dirangkai dengan acara pemotongan pita dan nasi tumpeng serta pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Sekaligus acara itu dihibur oleh artis lokal. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com