Kapolres OKU Pantau Persiapan Ibadah Natal di Gereja Katholik St Petrus

Sebarkan:

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo meninjau persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Gereja Katholik St Petrus dan Paulus Baturaja, Kabupaten OKU. (foto"mm/ist)
OKU (MM) – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo meninjau kesiapan perayaan Natal di Gereja Katholik St Petrus, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja, Jumat (23/12/2022).

Kehadiran AKBP Danu bersama Kabag Ops, Para Kasat dan Propam, dan Kapolsek Baturaja Barat, disambut langsung Pastur Paroki Gereja Katholik St Petrus dan Paulus Yohanes Kristianto.

Dalam kesempatan ini, Yohanes Kristianto menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres bersama jajaran. Dijelaskannya, sesuai jadwal kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru digelar Sabtu 24 Desember hingga 8 Januari 2022.

Kapolres OKU AKBP Danu menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini. Untuk itu, sambung AKBP Danu, pihak sudah menyiapkan sejumlah personel untuk melakukan pengecekan dan pengamanan selama Ibadah Natal dan Tahun Baru berlangsung di Gereja Katholik St Petrus Paulus. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram selama pelaksanaan ibadah berjalan. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com