Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga Santuni Keluarga Kurang Mampu

Sebarkan:

Plt Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga, Arif Budiman Sihombing foto bersama penerima bingkisan Natal. (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA (MM) - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nauli Sibolga berbagi 150 bingkisan kepada keluarga kurang mampu di acara perayaan Natal keluarga besar perusahaan itu, Kamis (15/12/2022).

Plt Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga, Arif Budiman Sihombing mengatakan, pemberian bingkisan natal dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap keluarga kurang mampu di Sibolga. 

“Kegiatan amal seperti penyantunan ini, merupakan kegiatan rutin Perumda Air Minum Tirta Nauli setiap tahun, baik pada perayaan natal, puasa dan lebaran, maupun peringatan hari besar keagamaan lainnya,” ujar Arif.

Apalagi, lanjut Arif, Desember merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan semangat toleransi kepada sesama, khususnya warga yang beragama Kristen yang sedang menjalani perayaan Natal. 

“Kita berharap, kegiatan santunan dan pembagian bingkisan Natal kepada keluarga kurang mampu ini akan memberikan berkah kepada Perumda Air Minum Tirta Nauli,” katanya.

Arif juga menyampaikan, semangat Natal menjadi harapan umat Kristen sebagai bagian dari bangsa yang bersatu dalam kebhinekaan. “Kemajemukan harus menjadi modal dasar dalam mewujudkan rasa kebersamaan untuk membangun kehidupan bangsa yang lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua panitia, Ridwan Siahaan melaporkan, kegiatan natal keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga 2022 mengambil tema “Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya” (Mazmur 24:1) dengan sub tema “Melalui perayaan natal, kita merenungkan bahwa segala sesuatu yang kita miliki adalah milik Tuhan. Maka selayaknya kita peruntukkan menjadi berkat bagi orang lain”.

"Dalam kegiatan Natal tahun ini, kita juga menyerahkan bingkisan dan uang santunan kepada 150 keluarga kurang mampu di Sibolga. Bingkisan paket sembako senilai Rp100.000 ditambah uang sebesar Rp300.000 per warga. Kita berharap, tali kasih dan paket sembako yang diberikan bermanfaat bagi penerima,” katanya.

Mewakili warga, Agusta Maria Sitanggang dari Sibolga Julu, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga dan seluruh karyawan yang memiliki kepedulian terhadap warga kurang mampu. 

“Kiranya seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga senantiasa diberikan kesehatan, dan semakin dimampukan untuk memajukan perusahaan di masa mendatang,” katanya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com