SPS - PWI Sumut Kembali Menggelar UKW Jenjang Muda dan Madya

Sebarkan:

Plt Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus bersama Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dalam kegiatan UKW di Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Serikat Perusahaan Pers (SPS) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, kembali menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sekaligus ujian penerimaan anggota PWI baru, pada tanggal 26 – 28 Desember 2022 di Hotel Swiss Belinn, Jalan Gajah Mada Medan, Senin (26/12/22).

Kegiatan dihadiri Ketua SPS yang juga Ketua PWI Sumut, H.Farianda Putra SE, Sekretaris SPS Rianto Ahgly SH, Kadis Kominfo Ilyas Sitorus, dan Pengurus SPS dan PWI Sumut.

Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sidik dalam kesempatan ini mengatakan, pelaksanaan UKW dan penerimaan anggota PWI Tahun 2022 digelar bertujuan untuk menigkatkan kompetensi dan profesional Guna Mewujudkan Wartawan yang Berakhlak dan Bermartabat.

“Kegiatan ini  digelar kerjasam PWI dan SPS Sumut untuk ketiga kalinya. Saya ucapkan kepada seluruh peserta selamat datang selamat mengikuti Workshop Pra UKW dan UKW semoga para peserta berhasil lulus ujian dengan hasil yang memuaskan," harap Farianda.

Adapun peserta ujian UKW Muda 36 orang dan Madya 12 orang, Ketua PWI berharap seluruh Peserta dapat berhasil lulus ujian dan menjadikan wartawan yang Berakhlak dan Bermartabat. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com