Bus Paradep Terbakar di Jalinsum Tebing Tinggi, Penumpang Selamat

Sebarkan:

TEBING TINGGI (MM) - Bus penumpang PT Pelita Paradep Taxi, tujuan Kota Medan - Kota Pematangsiantar terbakar di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kecamatan Padang Hulu, Pabatu, Kota Tebing Tinggi, Selasa (3/1/2023) sore.

Informasi dihimpun, bus terbakar saat sedang melaju. Penumpang yang melihat asap pada bagian belakang bus berteriak dan memanggil sopir, yang seketika  menghentikan laju kendaraan.

Kepulan asap yang membumbung tinggi membuat sopir dan penumpang histeris dan keluar dari bus untuk menyelamatkan diri masing-masing. Tak berselang lama, api mulai melahap bagian badan bus. Terdengar juga suara ledakan beberapa kali dari bus yang terbakar.

Warga yang melihat kejadian itu pun berusaha membantu penumpang bus dan menghentikan kendaraan yang akan melintas. Peristiwa terbakarnya bus tersebut langsung membuat antrean kendaraan mengular.

Owner Paradep Taxi, Paradep Singh menyampaikan pihaknya sudah mengevakuasi para penumpang ke bus yang sudah disiapkan perusahaan untuk melanjutkan perjalanan.

“Kebetulan saya ini lagi di Asahan ini. Coba nanti tanyakan ke sopirnya. Kita tadi sudah angkut semua penumpang yang turun saat bus terbakar. Menurut laporan tim, nggak ada korban ya,” terangnya. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini