DPK KNPI dan Muspika Perbaungan Gerak Cepat Lakukan Fogging

Sebarkan:

PERBAUNGAN (MM) – Menyambut HUT ke-19, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), DPK KNPI Perbaungan bersama unsur Muspika melakukan fogging, Selasa (3/1/2023)

Tampak hadir Camat Perbaungan diwakili Sekretaris Camat Prayetno, Danramil 07 Perbaungan Kapten Kav Ishak Iskandar, Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan Muhammad Ridwan Fahlevi didampingi Sekretaris Irwansyah Ginting, dan Bendahara M. Alfian, Ketua Ranting PP Kelurahan Simpang Tiga Pekan Muhammad Arifin, Ketua FKPPI Sergai Muhammad Arif, GM FKPPI Rayon Perbaungan Muhammad Dayat.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan Muhammad Ridwan Fahlevi SE menyampaikan, pelaksanaan fogging ini dilakukan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran penyakit demam berdarah. 

Mengingat beberapa waktu lalu curah hujan di daerah ini cukup tinggi, dan kondisi cuaca sekarang cukup cerah. Dengan perubahan  kondisi alam seperti ini dikhawatirkan perkembangan demam berdarah akan cepat menyebar.

"Fogging dilakukan untuk antisipasi penyebaran penyakt demam berdarah. Sehingga dengan dilaksanakan Fogging ini jentik-jentik nyamuk itu akan mati," sebutnya. 

Lebih lanjut Duan mengatakan, dampak pelaksanaan Fogging ini untuk mendorong agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap demam berdarah, sehingga masyarakat dapat lebih sehat. Pelaksanaan Fogging ini dalam rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai yang ke 19 yang jatuh pada 7 Januari 2023.

"Kami selaku pemuda putra daerah Kecamatan Perbaungan mengapresiasi Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Tambunan di usia yang ke 19 Infrastruktur Jalan terus dipacu semakin membaik sesuai dengan Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius),” ujarnya.

Ketua DPK KNPI Perbaungan ini berharap kepada seluruh organisasi masyarakat,tokoh-tokoh pemuda untuk terus mendukung menjadi dambaan masyarakat.(rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com