Forkopimcam Aek Kuasan Gelar Turnamen Bola Voli

Sebarkan:
Wabup Asahan Taufik Zainal melakukan pukulan perdana pada pembukaan turnamen bola voli piala forkopimcam Aek Kuasan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Wakil Bupati Asahan (Wabup) Taufik Zainal Abidin, membuka turnamen bola voli memperebutkan Tropi Forkopimcam Aek Kuasan, di lapangan Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan.

Kegiatan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, Anggota DPRD Sumut, Camat dan unsur Forkopimcam Ek Kuasan, Minggu kemarin.

Wabup Taufik Zainal mengapresiasi terselenggaranya turnamen bola voli. Wabup berharap, selain mempererat silaturahmi, turnamen dapat meningkatkan prestasi olahraga dari tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Nasional terutama untuk cabang olahraga (cabor) voli. 

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi cabor voli dan memacu semangat seluruh pemain dan club voli yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet voly khususnya di Asahan,” harap Wakil Bupati.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Khairul Alamsyah menyampaikan bahwa tim yang bertanding dalam Turnamen Bola Voli Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup 1 ini berasal dari  Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Raja, Rahuning, Aek Ledong dan Aek Songsongan.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh element yang terlibat, untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnament berlangsung. 

"Kepada para wasit saya meminta untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif," ujar Kapolres.

Usai membuka Turnamen, kegiatan diakhiri dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.(Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com