Kepergok Warga, Maling Motor Bonyok Dimassa

Sebarkan:

Tersangka pelaku diamankan pihak berwajib. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) : Miso (45), babak belur dihajar massa setelah aksinya dipergoki warga ketika hendak mencuri sepeda motor di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai.

Dalam kondisi tak berdaya, kuli bangunan warga Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor dibawa ke RS Bhayangkara Medan, sebelum akhirnya diboyong ke Polsek Medan Area untuk proses selanjutnya.

"Pelaku sudah kita amankan ke kantor dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Gultom, Kamis (19/1/23).

Gultom mengatakan, awalnya pelaku mendatangi rumah Bahri, lalu melihat sepeda motor Honda Vario BK 2845 HFU, terparkir di depan teras.

Situasi sepi dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya mencuri sepeda motor milik korban. "Aksi pelaku diketahui korban, hingga diteriaki," sebutnya.

Teriakan korban didengar warga lalu melakukan pengejaran dan tersangka berhasil ditangkap. Warga langsung menghajarnya hingga babakbelur.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat laporan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dah terancam hukuman di atas lima tahun penjara. (abodel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com