Ketua DPW PKB Sumut Ja’far Sukhairi Sambut Baik Rencana Ijtima Ulama Nusantara di Medan

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri MM (kiri). (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua DPW PKB Sumut H. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Wakil Ketua Drs Syaiful Syafri MM, menyambut baik rencana digelarnya Ijtima Ulama Nusantara yang akan digelar Dewan Syuro PKB Sumut.

“Wacana digelarnya Ijtima Ulama Nusantara di Sumut sangat baik dan kita dukung. Untuk itu Dewan Syuro dan DPW PKB Sumut segera menyusun jadwal, karena ini sejalan sesuai harapan Ketum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin),” kata Syaiful Syafri usai mendampingi H. Ja’far Sukhairi, Rabu (18/1/2023) kepada wartawan di Medan.

Sebagaimana diketahui, Ijtima Ulama Nusantara digelar beberapa waktu lalu di Hotel Milenium Jakarta, dihadiri Dewan Syuro DPW PKB se Indonesia. DPW PKB Sumut diwakili Drs. H.M. Hatta Siregar, M.Si, dan H. Upar Pulungan.

Hasil Ijtima Ulama Nusantara diantaranya memutuskan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau yang disapa Gus Muhaimin sebagai Pemimpin Nasional 2024.

Ijtima Ulama Nusantara dihadiri Wapres H. Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Mahfud MD dan Mantan Menlu Alwi Shihap. “Sebagaimana arahan Ketua DPW PKB Sumut H. Ja’far Sukhairi, kegiatan Ijtima Ulama Nusantara Provinsi Sumut sangat baik dan didukung untuk digelar di Kota Medan,” kat Syaiful Syafri. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com