Sukseskan Pemilu 2024, Camat Beringin Dukung PPK

Sebarkan:

Camat Beringin, Iskandar Sayuti Siregar menyambut kunker Tim PPK Kecamatan Beringin. (foto:mm/ist)
BERINGIN (MM) - Pasca dilantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024, melakukan audiensi dengan Camat Beringin, Iskandar Sayuti Siregar, Kamis (5/1/2023)

Rombongan PPK Beringin dipimpin langsung Ketua PPK Kecamatan Beringin Ferry Irawan didampingi anggota Rasum S.Sos, Poniman, Gharly Siregar, Jonas Nainggolan.

Beringin Ferry Irawan mengatakan, kehadirannya bersama rekan-rekan PPK untuk menindaklanjuti arahan KPUD Deliserdang, dalam mengusulkan nama-nama yang akan bertugas di Sekretariat PPK Kecamatan Beringin, termasuk didalamnya fasilitas pendukung demi kelancaran tugas PPK dalam mempersiapkan setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Kehadiran PPK disambut apresiasi Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar. Menindaklanjuti keinginan PPK, pihaknya segera mengusulkan sejumlah nama sebagai Sekretariat PPK Beringin yang nantinya akan diteruskan ke KPUD Deliserdang.

"Kecamatan Beringin mendukung sepenuhnya apa yang akan dibutuhkan dalam mengawal setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang sehingga berjalan sukses dan lancar," kata Iskandar Sayuti. (santarwi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini