Wakil Ketua PKB Sumut, Syaiful Syafri: Sumut Siap Menangkan Pencapresan Cak Imin

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri, MM. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri, MM, mengintruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader PKB untuk memperkuat sosialisasi Capres RI 2024, H. Muhaimin Iskandar atau yang disapa Cak Imin.

Oleh karena itu, sambung Syaiful Syafri, segenap pengurus dan kader PKB mulai dari Provinsi hingga desa untuk bergerak bersama mensosialisasikan Ketum PKB, Cak Imin Capres 2024.

“Bangun komunikasi dan kedekatan emosional dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ibu-ibu pengajian hingga kalangan milenial. Sumatera Utara harus mampu memenangkan Capres Cak Imin pada Pemilu 2024,” pungkas Syaiful Syafri di hadapan pengurus DPC dan DPAC PKB se-Kota Binjai, kemarin.

Insya Allah kemenangan PKB untuk memenangkan Capresnya dan mendudukkan para Calegnya di DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten dan Kota akan terwujud sesuai harapan PKB  pada Pemilu 2024.

Syaiful Syafri juga meminta jajaran pengurus dan kader PKB Sumut untuk memperkuat literasi sekaligus sejarah lahirnya PKB tahun 1998, sebagai wujud perhatian para ulama untuk membangun bangsa yang cerdas dan sejahtera.

Ini sudah dibuktikan PKB dengan  lahirnya Undang-Undang No 18/2019 tentang Pesantren, dan Undang2 No 6/2014 tentang Desa, sehingga secara bertahap pendidikan agama dan Pembangunan desa semakin berkembang.

“Pengurus dan kader perlu menjelaskan ke masyarakat bahwa PKB adalah Partai Kebangsaan yang tidak membedakan Pengurusnya atau Bacalegnya dari segi Agama, Suku, Budaya dan antar golongan, melainkan PKB adalah Partai yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dimanapun kedudukannya,” terangnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com