Pemkab Langkat Dukung Program AMCF Sumut

Sebarkan:
Syah Afandin berbincang dengan pengurus AMCF Sumut. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Asia Muslim Charity Faudation (AMCF) Sumatera melakukan audiensi dengaa Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH.

Rombongan yang dipimpin Ustadz Fajar Hasan Mursyid LC, MA di dampingi sejumlah pengurus,diterima langsung Syah Afandin di ruang rapat Bupati, Selasa (14/2/2023). 

Ketua AMCF Sumut Ustadz Fajar Hasan Mursyid, menyampaikan kehadirannya bersama pengurus untuk memperkuat silaturahmi sekaligus menyampaikan sejumlah agenda AMCF Sumut, yaitu pelatihan imam dan khotib menjelang Ramadhan, serta mewakafkan tanah untuk pembangunan Masjid, kuburan, dan Rumah Qur'an dari Yayasan Muslim Asia yang terletak di Desa Pekubuaan Kecamatan Tanjung Pura. 

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dan mendukung segala program atau agenda yang dilakukan AMCF Sumut, yang tentunya ini sangat membantu dan bermanfaat masyarakat Langkat. 

Semoga dengan adanya program dan berbagai agenda yang dilakukan oleh Asia Muslim Charity Faudation ikut serta dalam mensukseskan Visi Misi Bupati Langkat dengan mewujudkan Langkat yang Religius.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com