Pengedar Narkoba Jalan Masjid Taufik Diciduk Polisi

Sebarkan:
Tersangka narkoba si botak (kanan) digelandang petugas. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Pengedar narkoba yang dikenal "licin" dan sulit ditangkap akhirnya menyerah setelah di sergap personel Polsek Medan Timur, Selasa (14/2/23). Pelaku bernama Wahyudi alias Botak diringkus di kawasan Jalan Mesjid Taufik Medan.

Petugas terpaksa menyaru sebagai pembeli untuk mengelabui pelaku dan keluar dari persembunyiannya. Saat ditangkap pelaku sempat berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuang beberapa paket narkoba, namun polisi kemudian berhasil menemukan 3 paket sabu. Selain itu petugas juga menyita 1 unit timbangan elektrik yang digunakan pelaku menimbang sabu.

Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Rona Tambunan mengatakan pelaku diketahui sudah 1 tahun menjual narkoba penangkapan pelaku tidak terlepas dari informasi yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian yang memudahkan polisi dalam menangkap pelaku

"Penangkaoan ini menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah akan aktifitas pelaku menjual narkoba," ujar Rina

Kini pelaku ditahan dan  mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan ancaman  dipenjara selama lebih dari 5 tahun karena dijerat dengan undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika (abodel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini