Raih IDD Tertinggi di Sumut, DPW PKB Sumut Apresiasi Bupati Madina Sukhairi

Sebarkan:
Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara, mengapresiasi Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi yang meraih Indeks Inovasi Daerah (IDD) tertinggi tahun 2022 di Provinsi Sumut oleh Kemendagri.

“Pengurus DPW PKB Sumut mengapresiasi sekaligus berbangga atas capaian yang diraih Bupati/Wakil Bupati Madina yang diberikan Kemendagri. Untuk itu kami menyampaikan selamat dan sukses. Semua yang dilakukan Bupati/Wakil Bupati Madina demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri,MM, didampingi Munir Ritonga dan Muslim Pulungan, Sabtu (4/2/2023).

Capaian prestasi yang diraih Pemkab Madina, sambung Syaiful Syafri, bahkan mengalahkan Pemerintah Sumut di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi, sesuai Radiogram Mendagri Nomor 000.10/398/BSKDN tertanggal 30 Januari 2023.

Tokoh pendidikan Sumut Syaiful Syafri juga mengatakan raihan prestasi Indeks Inovasi Daerah (IDD) Tertinggi yang diraih tak lepas dari dukungan, senergitas dan kolaborasi yang dilakukan para OPD, DPRD serta unsur Forkopimda Madina.

Kepiawaian serta kinerja Sukhairi tak lepas dari kepiawaiannya dalam merangkul semua golongan. Hal ini tampak jelas dalam kepemimpinannya selaku Ketua DPW PKB Sumut. Hal ini ketika Sukhairi menempatkan calag profesional pada Pemilu 2024, mendatang.

Pada Pemilu 2024, Politisi PKB tersebut menargetkan 3 kursi DPR, 10 kursi DPRD Provinsi dan 100 kursi DPRD Kabupaten/Kota.  “Ini sudah menjadi komitmen Sukhairi. Hal ini dapat dicapai dengan bekerjasama, bergotong royong dan kekompakan yang dibangun,” pungkas Syaiful Syafri, usai meeting zoom bersama Lembaga Saksi Pemenangaan Nasional DPP PKB di Sekretariat DWP PKB Sumut.

Syaiful Syafri juga menyampaikan hasil zoom meetting bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), bahwa PKB akan membawa perubahan dalam pembangunan bangsa dan memperioritaskan anggaran untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di desa yang lebih baik.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, Lembaga Saksi Pemenangan Daerah ( Sumut ) dan Kabupaten/Kota se Sumut akan menyelenggarakan TOT, disamping penyelenggaraan Uji Kopentensi Kelayakan Bacaleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten dan Kota serta persiapan rekrutmen calon saksi disetiap TPS pada Pileg dan Pilpres Pemilu 2024. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com