Sosok Indra Gunawan di Tengah-tengah Masyarakat Perbaungan

Sebarkan:
Indra Gunawan. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Presiden dan Wakil Presiden Bakal digelar pada 14 Februari 2024 tahun mendatang. Namun aromanya sudah kentara menjadi perbincangan ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai.

Disalah satu pojok warung Sehati yang berada di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan ini obrolan seputar siapa-siapa saja bakal caleg yang akan berkompetisi pada Pileg Tahun 2024 mulai tampak diperbincangkan. Mengingat Kecamatan Perbaungan ini merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Satu dengan Kecamatan Pantai Cermin yang jumlah Daftar Pemilih Tetapnya (DPT) cukup besar dengan jumlah kursi legislatif sebanyak 11 Kursi.

Salah satu warga Kecamatan Perbaungan yang larut dalam perbincangan ini menyebutkan sosok Indra Gunawan alias Banai ini patut dan layak untuk ikut dalam kompetisi Pileg Tahun 2024. Alasannya tokoh muda Kabupaten Serdang Bedagai ini juga sudah malang melintang dalam memimpin organisasi, dimana sekarang ini beliau sebagai Ketua PP 59 Kabupaten Serdang Bedagai, dan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Perbaungan.

"Sosok bang Banai ini layak dan patut di dukung warga Perbaungan jika nantinya ikut berkompetisi pada Pileg Tahun 2024 untuk duduk di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai," sebutnya.

Hal Senada disebutkan Dalli Gifachri, tokoh muda Desa Citaman Jernih, Kamis (16/2/2023)  ini mengungkapkan, sosok bang Banai ini layak untuk diperjuangkan pada Pileg Tahun 2024 mendatang. Ini bukan tanpa alasan, karena beliau tidak hanya sebagai sahabat bagi saya, tetapi beliau mampu mengorganisir organisasi yang dipimpinnya, Secara umum beliau juga sudah dikenal dikalangan muda masyarakat Kecamatan Perbaungan. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com