Sudah Lelang, PT SMGP Akan Lakukan Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan

Sebarkan:
Plt. Kepala Dinas PUPR Madina, Elpi Yanti, ST, menerima kunjungan perwakilan PT SMGP. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Perusahaan Panas bumi yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), PT Sorik Marapi Geothermal Power (PT SMGP) akan segera melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan Kabupaten di Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) perusahaan yang digawangi oleh KS. ORKA tersebut. 

Pengawas Teknis Sipil PT. SMGP, Arief menyebutkan bahwa proses perbaikan dan pemeliharaan jalan saat ini telah selesai untuk tahap lelang dan sudah mendapatkan pemenang tender. 

"Sudah selesai lelang dan sudah ada pemenangnya, yaitu PT SBN, dan pelaksanaannya mulai bulan Maret 2023 ini. Untuk volumenya mencapai 900 ton yang dananya dari PT. SMGP," sebut Arif Kamis (16/2/3023).

Ia juga menyebutkan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Madina dalam pelaksanaan program tersebut. 

Sementara itu Plt. Kepala Dinas PUPR Madina, Elpi Yanti, ST mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan tim PT. SMGP mengenai desain dan pelaksanaan rencana pemeliharaan jalan dengan hotmix di ruas jalan Desa Maga Dolok, Kecamatan Lembah Sorik Marapi dan Desa Tano Bato, Kecamatan Panyabungan Selatan. 

"Benar. Rencananya dalam minggu ini kita akan melakukan rekayasa lapangan dengan tim PT. SMGP dan juga pihak rekanan yang akan mengerjakan pekerjaan tersebut untuk penentuan titik utama pelaksanaan pekerjaan hotmix. Hasil rekayasa lapangan itu nantinya yang akan dikerjakan. Volumenya 900 Ton," ujar Elvi. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com