Syah Afandin Minta LPM Segera Dibentuk Hingga Tingkat Desa

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi OPD bersama LPM Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH meminta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) segera terbentu di seluruh kecamatan, kelurahan hingga ke tingkat desa.

Pesan ini disampaikan H. Syah Afandin disela-sela pertemuan audiensi Ketua LPM Langkat Agus Tari bersama pengurus, Senin (6/2/2023) dia ruang kerja Bupati.

Syah Afandin sangat senang dengan aktifnya kembali LPM Kabupaten Langkat yang dulunya keberadaan serta peran LPM untuk masyarakat sangat besar.

Syah afandin juga sangat berharap seluruh kecamatan agar segerah membentuk LPM baik Di 23 Kecamatan, 240 Desa dan 37 Kelurahan yang ada di langkat. 

Kepada kepada kepengurusan LPM kabupaten Langkat agar berkordinasi dengan Kepala BPKAD Langkat untuk membicarakan aset milik pemerintah daerah yang dapat di pergunakan ucapnya. 

Sebelumnya Agus Tari mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati H. Syah Afandin yang sudah memberikan dukungan atas sejumlah program LPM yang dilakukan.

Sesuai arahan H. Syah Afandin, maka dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk LPM Kecamatan, LPM Kelurahan hingga LPM Desa. Ke depan, LPM akan memperkat sinergitas dan koordinasi dalam mensuksesukan program pemerintah daerah demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir mendampingi Plt Bupati,  Plt.Asiten I Drs.H.Hermansyah,M.IP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Ka.BPKD Drs.Iskandar Syah, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, Kabag Tapem Surianto, S.Sos, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Ketua LPM Kabupaten Langkat Agus Tari bersama pengurus. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com