Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Syah Afandin Rakor Bersama Forum Masyarakat Pengelola Bukit Lawang

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH bersama Forum Pengelola Wisata Bukit Lawang. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi OPD menggelar rapat koordinasi bersama Forum Pengelola Wisata Bukit Lawang. 

Selain membahas pengembangan destinasi wisata untuk peningkatan ekonomi masyarakat, pertemuan juga menyusun konsep peningkatan pendapatan dari sektor retribusi masuk dan parkir, Selasa (21/2/0223).

Ketua Forum Pengelola Wisata Bukit Lawang, Misbakti mengatakan, pertemuan kali membahas konsep pengelolaan wisata sekaligus meningkatkan ekonimi masyarakat desa sekitar. Disamping itu, pihaknya juga berkomitmen memberikan pemasukan dari restribusi masuk wisata dan areal parkir dari 4 desa (Bukit Lawang, Sampe Raya, Timbang Kaya dan Timbang Lawan).

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengapresiasi paparan yang disampaikan Forum Pengelola Wisata Bukit Lawang. Tentunya yang disampaikan sudah sesuai harapan. Namun begitu, apa yang disampaikan akan diperjelas dan dipertajam untuk kesejahteraan bersama ke depannya.

Pertemuan dihadiri Sekdakab Langkat, Amril,S.Sos, Staf Ahli Bupati Sutrisuanto, Assiten I Setda Langkat  Drs.Mulyono,M.Si, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Staf Dinas Pariwisata Junaidi dan Safaruddin Rambe, Ketua FKPKWBL Mis Bakti, Segenap Pengurus FKPKWBL. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com