Wali Kota Sibolga Dukung Pemberantasan Narkoba

Sebarkan:
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM)- Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mendukung kepolisian, khususnya Polres Sibolga, dalam upaya mencegah dan memberantas penyahalgunaan narkoba di Kota Sibolga. Jamaluddin ingin Kota Sibolga bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

Pria yang akrab disapa bang Jamal ini pun mengharapkan peran serta seluruh masyarakat. Bila perlu melaporkan bila melihat dan mencurigai adanya penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

"Kepada tokoh masyarakat, agama, maupun pemuda juga, agar gencar mengkampanyekan bahaya narkoba," kata Jamal dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Termasuk kepada seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Lingkungan, juga diminta agar bersama-sama ikut serta mengawasi dan mendata warga masing-masing yang tinggal menetap di lingkungannya. "Jika ada yang menjadi korban, segera rehabilitasi di tempat yang telah ditunjuk," pesannya.

Jamal yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Ketua DPRD di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ini, tidak memungkiri, kerja sama menjadi salah satu upaya untuk mencegah peredaran narkoba. Alasannya, karena masalah narkoba sangat serius sehingga perlu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

“Untuk itu, mari kita dukung upaya kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya di kota negeri berbilang kaum, perekat umat beragama ini,” tegas Jamal.

Jamal dikesempatan ini juga mengharapkan kepada perangkat daerah di lingkungan pemerintahan kota (Pemkot) Sibolga agar lebih memusatkan kegiatan di Kota Sibolga. Harapannya agar masyarakat lebih merasa diperhatikan dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. "Sehingga terwujud Kota Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur,” tandasnya. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com