Kabag Kesra Madina: Bank Sumut Hanya Sponsor Tas, Uang Pembinaan Disiapkan Pemkab

Sebarkan:
Kabag Kesra Setdakab Madina, Bahruddin Juliadi. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Panitia Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-22 tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menepis isu miring tentang hadiah yang diberikan pihak Bank Sumut Cabang Panyabungan.

Kabag Kesra Setdakab Madina, Bahruddin Juliadi menerangkan bahwa hadiah bentuk voucher yang diberikan PT Bank Sumut bagi peserta juara 1-3 Cuma tas ransel.

Sedangkan hadiah bentuk uang pembinaan akan diberikan oleh Kesra Madina melalui rekening masing-masing yang dikirim melalui seluruh Kecamatan yang ada di Madina.

"Voucher yang diberikan Bank Sumut itu semacam partisipasi mereka saja dalam mendukung kegiatan MTQH Tahun 2023. Tolong jangan salah faham, Kesra akan membagikan uang pembinaan itu melalui rekening yang dimasukkan pihak Kecamatan," terang Bahruddin, Selasa (7/3/2023).

Bahruddin mengaku, sampai saat ini baru ada lima kecamatan yang mengirim rekening tersebut. Dia berharap kepada kecamatan lain yang memperoleh juara agar segera mengirim nomor rekening bank yang dimaksud.

"Kami harap yang belum ngirim nomor rekening segera berkoordinasi dengan Bagian Kesra. Itu akan kita transfer secepat mungkin, kendalanya di situ, pihak kecamatan masih banyak yang belum kirim nomor rekening mereka," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com