Syah Afandin Meletakkan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas Banyumas

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Banyumas, Stabat. (foto:mm/ist) 
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat Syah Afandin meletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Al Ikhlas, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Dusun 1 Desa Banyumas, Selasa (21/3/2023).

Peletakan batu pertama dirangkai para peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 144 Hijriah, sekaligus menyantuni anak yatim.

Kades Desa Banyumas Joko Saputra, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Plt Bupati H. Syah Afandin di tengah-tengah masyarakat. “Masyarakat Banyumas siap mendukung Bapak H. Syah Afandin untuk maju sebagai Bupati Langkat periode selanjutnya pada Pilkada 2024,” kata Joko, disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu Camat Stabat, Nuriadi mengatakan, Masjid Raya Al Ikhlas dibangun di atas lahan 13 x 13 meter. Atas nama pribadi dan warga desa, Nuriadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati di tengah-tengah masyarakat. Tentunya kehadiran H. Syah Afandin menjadi kebanggaan bagi warga sekaligus jamaah masjid.

Sementara itu, Syah Afandin mengaku bangga dan bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Banyumas. Beliau memohon maaf atas keterlambatan yang sudah di jadwalkan protokol di karenakan ada rapat dengan seluruh kepala daerah se Indonesia yang di pimpin Ketua KPK secara Zoom bertempat LCC Kantor Bupati Langkat. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Banyumas yang menumbuhkan kesadaran untuk selalu bersyukur dengan Allah SWT terlihat dari pembangunan Masjid Raya ini, dan saya berharap kepada masyarakat tidak hanya sekedar membangun saja tapi harus bisa memakmurkan masjid agar tidak sia-sia," ujar Syah Afandin. 

Syah Afandin sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Desa Banyumas yang mendukung beliau di 2024-2029 untuk memimpin Langkat kembali. 

"Doakan saya menjadi pemimpin yang amanah, selalu di cintai masyarakat dan mendapat ridoh Allah SWT dalam setiap menjalankan amanah memimpin Langkat, dan saya harus menjadi pemimpin yang memberikan kebahagian bagi masyarakat bukan memberikan kesedihan bagi masyarakat," ucapnya. 

Syah Afandin menyampaikan agar panitia pembangunan segera mengurus proposal untuk di tujukan kepada pemerintah kabupaten Langkat agar mendapat bantuan, tidak hanya itu Syah Afandin juga mewakafkan uang pribadinya sebesar Rp10 juta untuk pembangunan Masjid Raya Al Ikhlas Desa Banyumas. 

Hadir mendampingi Syah Afandin, Ustadz Dr.Winda Kustiawan, MA, Kadis Kominfo H.Syahmadi, S.Sos,M.SP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun, S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal, S.Sos,M.Si, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP, M.AP, Ketua Baznas H.Tanthawi Jauhari, MA, Sekretaris MUI Ismail S.Sos. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini