Dedi Dermawan Milaya Mendaftar ke KPU Sumut Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sumut dari Partai Golkar

Sebarkan:
Bacaleg Partai Golkar Sumut Dedy Dermawan Mimalaya (tengah). (foto/istimewa)
MEDAN (MM) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) konvoi dengan kendaraan serta atribut berwarna kuning untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Minggu (14/5/2023).

(DPD) Partai Golkar Sumatera Utara mendaftarkan 100 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut, 30 persen diantaranya adalah perempuan.

Dikatakan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, pendaftaran Partai Golkar dilakukan tanggal 14 Mei dan pukul 14.00 WIB sebagai bagian dari filosofi bahwa Partai Golkar merupakan partai dengan nomor urut 4. Sementara angka 1 nya dengan harapan Golkar menjadi yang pertama (pemenang).

Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya yang juga Bacaleg Partai Golkar Dapil 3 DPRD Sumut, mengucapkan terima kasih kepada Para Pengurus dan kader Partai Golkar yang bersedia hadir untuk mengantarkan bacaleg ke KPU Sumut.

Dedi Dermawan mengatakan bahwa Partai Golkar dan Semua Bacalegnya siap bertanding secara harmoni.

"Kita siap Untuk  bertanding tanpa bermusuhan, narasi dan stigma negatif harus kita kesampingkan. Seluruh Berkas Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar diterima baik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara," imbuhnya.

Terkait dengan Dedi dermawan Milaya yang juga menjadi Bacaleg Partai Golkar untuk Dapil 3 DPRD Sumut, menyatakan kesiapannya  untuk bekerja secara maksimal dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

"Tugas besar kita adalah memperoleh suara terbanyak dan juga memenangkan caleg dari Partai Golkar termasuk saya sendiri. Untuk itu saya memohon doa dan dukungan yang tidak terputus dari seluruh masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih atas support dari Pimpinan Partai, rekan Media dan kepada seluruh masyarakat yang selama ini diberikan kepada sya pribadi maupun kepada Partai Golkar secara organisasional. Dan Kami memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Sumut yang telah menerima kami dengan baik," Ujar Dedi Milaya.

Kegiatan hari ini merupakan tugas dari DPP dan DPD Partai Golkar Sumatera Utara, untuk mendaftarkan para Bacaleg yang ada di provinsi Sumatera Utara ke KPU, di Sumut sendiri ada 100 Calon Legislatif yang hari ini didaftarkan, 30 persen diantaranya adalah perempuan.

Sesuai Kota Partai Golkar mengajukan 100 nama Bacaleg yang terdiri dari berbagai kalangan.

“Target DPRD kabupaten kota, secara total 225 kursi dari sebelumnya 184 kursi. Ini menunjukan bahwa Golkar adalah Partai yang sangat siap, bukan hanya siap untuk mendaftar, tetapi juga siap untuk membesarkan partai.“Kita berkeinginan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu tahun 2024." Tutup Dedi Milaya.(fadlan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com