DPC PKB Dairi Daftarkan 35 Caleg ke KPU, Syaiful Syafri Targetkan 5 Kursi DPRD untuk Putra Daerah

Sebarkan:
Ketua DPC PKB Dairi Drs. Syaiful Syafri didampingi pengurus dan Bacaleg Optimis meraih 5 kursi DPRD Pada Pemilu 2024. (foto/ist)
SIDIKALANG (MM) – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dairi, Drs. Syaiful Syafri MM didampingi pengurus mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Dairi pada Pemilu 2024 ke KPU Dairi, Jalan Pandu, Sidikalang.

Hadir mendampingi Sekretaris DPC PKB Dairi, Khairul Azhar,MPd, Bacaleh DPRD Dairi, Harjono Sagala,  Bacaleg DPR RI Ainul Rahman Tarigan, Ketua LPP Andi Limbong.

Rombongan DPC PKB Dairi disambut langsung Ketua KPU Dairi Freddy, SE didampingi komisioner Hartono Maha, S.Pdi, Jenny Pandiangan, S.Sos, Firmansyah SE, Ariyanto, S.Km. Selain itu juga hadir Ketua Bawaslu Jadi Berutu, SH, DR Maymanah, MA, dan Pandapotan Rajagukguk, S.Th, SH.

Dalam kesempatan ini, Syaiful Syafri mengucapkan terima kasih atas sambutan KPU dan Bawaslu Dairi. “Hari ini kita mendaftarkan secara resmi Bacaleg PKB dengan menargetkan perolehan 5 kursi DPRD Dairi pada Pemilu 2024 mendatang untuk putra daerah,” pungkas pemimpin rombongan Syaiful Syafri.

Dijelaskan Syafiul Syafri, targetkan 5 kursi DPRD untuk putra daerah sudah diperhitungkan secara matang serta disusun sejak beberapa tahun lalu. “Sejak tahun 1990-an, saya bersama Solo Sihotang telah mendidik generasi muda Dairi melalui Karang Taruna. Bimbingan dan stimulan sudah berjalan hingga ke tingkat desa,” pungkas politisi DPW PKB Sumut, itu.

Sambung Syaiful Syafri, ketika ia masih bertugas sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsif di Sumut maupun sebagai Kadis Pendidikan Sumut, maka  perpustakaan desa dan perpustakaan keliling serta perhatiannya  untuk pendidikan telah dirasakan masyarakat, sehingga wajar jika ia memimpin DPC PKB Dairi akan mendapat perhatian masyarakat.

Optimis Perolehan Tercapai

Syafiul Syafri optimis perolehan 5 kursi DPRD Dairi dapat tercapai. Hal ini tak lepas dari doa dan dukungan  umat muslim dan Kristiani Dairi untuk kader PKB yang berwawasan kebangsaan yang tidak membedakan Suku, Agama, Budaya, dan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Syaiful Syafri merupakan Wakil Ketua DPW PKB Sumut yang sepekan terakhir dipercaya menjabat sebagai Ketua DPC PKB Dairi.

Didampingi Sekretaris Khairul Azhar, Ketua LPP Limbong dan Bacaleg DPR RI PKB dari Sumut 3 Ainul Rahman, telah menjelaskan kepada para Bacaleg bahwa tugas mereka di DPRD Dairi untuk membantu Pemerintah perbaikan infra struktur jalan Desa, meningkatkan SDM Para generasi muda, Kesehatan Ibu dan anak serta kesejahteraan masyarakat.

Kepada putra dan putri Dairi alumni SMA yang ingin melanjut ke Perguruan Tinggi yakni Fakultas Kesehatan, Fakultas Hukum, dan Fakultas Impormatika serta Fakultas Pendidikan Guru Sekolah Dasar boleh mendaftar di Universitas Putra Abadi Langkat di Stabat dan DPC PKB Dairi beri diskon 50 %, serta yang tidak mampu akan difasilitasi KIP Kuliah. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com