Komplotan Perampok Bersenpi Bawa Kabur Truk Sampah DLH Siantar

Sebarkan:
Personel Satreskrim Polres Siantar melakukan olah TKP perampokan bersenpi. (foto/istimewa) 
PEMATANG SIANTAR (MM) - Aksi perampokan terjadi di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jalan Tuan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Sumatera Utara, Selasa 9 Mei 2023 dini hari. Truk sampah berhasil digasak komplotan perampok bersenjata api.

Imformasi dihimpun, aksi pelaku perampokan berjumlah lebih dari 5 orang. Komplotan itu datang dengan menunggangi mobil berwarna hitam dan sempat dipergoki petugas jaga malam DLH, Ferdi Situmorang. 

"Cuma aku sendiri tadi malam yang jaga di kantor.Tapi nggak lama kawanku datang mengawani. Kami jaga di dalam," ucapnya di lokasi kejadian. 

Dia mengaku tak melakukan perlawanan, lantaran salah satu dari komplotan perampok itu menodongkan senjata api pistol ke arah kepalanya. Kemudian perampok berhasil menggasak 1 unit mobil truk sampah. 

"Tak ada warga yang ke luar waktu aku teriak maling. Setelah pelaku kabur membawa mobil barulah warga keluar. Cuma aku yang ditodong pakai pistol," kata Ferdi. 

Pasca kejadian, DLH sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Siantar Martoba. Saat ini, polisi juga tengah mengumpulkan keterangan guna mengungkap komplotan perampok tersebut. 

"Laporan DLH sudah kita terima. Kasus ini kita akan selidiki," ucap Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Ipda Sahat Sinaga. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com