Jalan Irigasi V Tergenang Air Setinggi Pinggang Orang Dewasa

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Genangan air di Jalan Irigasi V, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan sudah mengganggu aktivitas warga. Akibat genangan air ini jalan aspal menjadi rusak parah.

Rusaknya Jalan dan genangan air ini sudah hampir setahun, namun tetap belum ada perbaikan. Banyak kendaraan yang melintas terjebak digenangan air yang tingginya sepinggang orang dewasa, karena genangan air tersebut, pengguna ruas jalan anak sekolah dan warga yang berada di sekitar jalan lokasi terganggu aktivitasnya.

Beberapa warga di Jalan Irigasi V, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan mengeluh dan jenuh dengan kondisi jalan tergenang air yang mengganggu kenyamanan bagi pengendara dan warga sekitar.

Salah seorang warga Harry mengatakan, genangan air tersebut seperti sebuah kolam yang dapat mengganggu aktifitas anak sekolah dan pengendara ketika melintas.

"Kalau pelihara ikan di sini pasti hidup karena air tidak akan habis. Karena tergenang terus, air juga tidak bisa terkuras karena memang kondisinya seperti lembah" kesalnya.

Ia mengharapkan agar dinas terkait cepat turun tangan mengatasi persoalan tersebut. Kalau tidak maka akan menjadi masalah yang tak akan pernah habis. 

Harry menambahkan,  banyak pengendara yang kecebur didalam genangan air sampai mengakibatkan rusaknya kendaraan.dan belum lagi anak anak yang bersekolah yang melintas dijalan tersebut harus putar arah yang lebih jauh.

Maka sangat disayangkan jika jalan irigasi V menuju jalan Kopi ini tak kunjung diperbaiki, tak kunjung mendapatkan respon positif dan perhatian serius dari pihak berwenang atau pemerintah Kota Medan. (Arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com