Fantastis! Turnamen Golf Piala Danlanud Soewondo Medan Bertabur Hadiah Ruko Rp1,7 Miliar dan 3 Mobil Mewah

Sebarkan:


MEDAN (MM) - Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H, M.M, CHRMP melakukan pukulan pertama (Shotgun Start) bola asap bersama Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI Refrizal, Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto dan Regional CEO BRI Medan Aris Hartanto disaksikan oleh seluruh pegolf menandakan dibukanya Danlanud Cup 2023 Open Tournament Golf.

Open Tournament Golf Danlanud Soewondo Cup 2023 diikuti 108 golfer dari berbagai instansi dan perorangan yang digelar di Graha Golf Metropolitan Medan, Jalan Kapten Sumarsono By Pass, Sabtu (30/9/2023).

Dari pantauan media di lapangan, para golfer yang terdiri dari pejabat TNI, Polri, bankir, pengusaha dan pehobi dari kalangan sipil ini, tampak bersemangat berupaya semaksimal mungkin menjadi yang terbaik.

Bagi pegolf yang berhasil membukukan Hole In One akan mendapat hadiah fantastis Ruko seharga Rp1,7 Miliar. Hadiah bukan hanya ruko untuk Hole In One ini namun ada 3 unit Mobil Mewah, mobil Fortuner, Pajero Sport dan Innova hybrid.

Grand lucky draw ada 1 motor Yamaha Nmax dan 2 Kenderaan Sepeda Motor Yamaha Gear, terang Panitia Turnamen Golf Danlanud Soewondo Cup 2023, Mayor Adm Diky Setiabudi.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H, M.M, CHRMP menyampaikan ucapan terima kasih berikut penghargaan yang tinggi kepada para undangan dan seluruh pegolfer yang telah berkenan meluangkan waktu mengikuti Open Turnamen Golf Danlanud Cup 2023.

“Pelaksanaan turnamen Golf Danlanud Cup 2023, ini untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 cuma karena kesibukan segala macam maka hari ini terlaksana,” terang Danlanud.

Tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar instansi dan lembaga supaya bentuk komunikasi yang enak salah satunya adalah dengan kegiatan olagraga Golf, Ucap Danlanud Soewondo.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun depan ada kegiatan Pekan Olahraga Nasional lPON) XXI 2024 dimana Sumut dan Aceh sebagai Tuan Rumah. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com