KPU Sumut Apresiasi Deklarasi Damai Pemprov Sumut

Sebarkan:
Pj Gubsu Hassanudin bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Sumut menggelar deklarasi Pemilu Damai. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menyambut baik dan mengapresiasi Pj Gubernur Sumut Hassanudin atas terselenggarannya Deklarasi Pemilu Damai. 

Upaya menyukseskan pemilu 2024 merupakan kerja dan komitmen bersama semua pihak. Hal ini disampaikan Anggota KPU Sumut Robby Effendi, di sela-sela acara kemarin di Grand Mercure, Medan. 

Hadir dalam acara itu Pj Gubernur, Bupati/Walikota Se-Sumut, Forkopimda Sumut, Pimpinan partai politik peserta pemilu 2024, Bawaslu Sumut dan KPU Kab/kota se-Sumut.  

"Tentu kami gembira dengan setiap upaya yang dilakukan untuk menyukseskan pemilu 2024, sesuai dengan arahan Ketua KPU RI, seluruh jajaran KPU harus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah," sebut Robby.  

Pj Gubsu Hassanudin menyebutkan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 sebagai agenda pesta demokrasi terbesar dan pertama kali dilaksanakan. Karenanya, potensi kerawanan serta upaya kerja keras semua pihak menyukseskannya menjadi catatan penting. (mm/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com