Ketua LCI Sumut Ita Julianti Bersama Ribuan Relawan Anies Siap Jemput Capres Amin di Kualanamu

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri MM, bersama Ketum LCI dr Ainul Rahman dan Ketua LCI Sumut Ita Julianti bersama relawan dan pengurus. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Laskar Cak Imim (LCI) Sumut bersama relawan dan simpatisan siap menjemput Capres Amin Pemilu 2024 Anies Baswedan yang akan melakukan kujungan ke Sumatera Utara. Anies dijadwalkan melakukan lawatan pada tanggal 2-3 November 2023, mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua LCI Sumut Ita Julianti didampingi Ketum LCI dr. Ainul Rahman Tarigan, Ketua Bakorsi Sumut Mad Roy serta Sekretaris Andi Matondang kepada sejumlah wartawan selepas rapat persiapan Capres Anies Baswedan di kantor DPW Nasdem Sumut, Sabtu (28/10/2023).

Rapat dipimpin langsung Tim 9, masing-masing Nasdem diwakili Ketua Bappilu H. Salman Ginting didampingi Sekretaris Syarwani SH,MH dan Wakil Ketua Rico Waas dan PKS diwakili Cecep dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs, Syaiful Syafri, MM serta relawan LCI Sumut, AP24, RCA, Sobat Anis, Gamis dan 42 Relawan Anies.

Suasana rapat tampak antusias, suara gemuruh Anies Menang Satu Putaran memecah keheningan. Dalam pertemuan ini disusun jadwal kunjungan Capres Anies Baswedan.

Pimpinan rapat H. Salman Ginting, dari Bandara Kualanamu ke Langkat, Tebing Tinggi, Simalungun dan Asahan untuk bertemu dengan ribuan masyarakat di daerah kunjungan dan juga meresmikan posko kemenangan Amin.

Sementara itu Wakil Ketua DPW PKB Sumut H. Syaiful Syafri dalam sambutanya menyampaikan salam dari Ketua DPW PKB Sumut H.M Ja'far Sukhairi Nasution yang sedang bertugas di Mandailing Natal selaku Bupati, dan memberi apresiasi kepada seluruh Relawan yang hadir dengan semangat kemenangan Amin pada Pemilu 2024 satu putaran atau 65 % dari Jumlah pemilih.

Syaiful Syafri juga mengajak seluruh pengurus Partai Politik Pengusung pasangan AMIN yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS serta seluruh Relawan AMIN dan masyarakat Sumut  untuk berdoa agar rencana kunjungan Capres RI pada Pemilu 2024 Anies Baswedan bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com