Heldiswan Loi Terpilih Kembali Jadi Ketua DPC PPN Nias Selatan Secara Aklamasi

Sebarkan:
Ketua DPC PPN Nisell, Heldiswan Loi. (foto/ist)
NIAS SELATAN (MM) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, menggelar pemilihan Ketua dilaksanakan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-I, yang berlangsung di Hotel Yonnas Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). 

Pada Muscab tersebut, Heldiswan Loi terpilih kembali menjadi Ketua DPC Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan Secara Aklamasi masa bakti 2023-2027.

Ketua DPC PPN Kabupaten Nias Selatan terpilih, Heldiswan Loi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota PPN Nias Selatan untuk kembali menakhodai PPN selama 4 tahun kedepan. 

"Terimakasih kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPC PPN Nias Selatan. Mari tetap berkomitmen untuk mewujudkan nilai-nilai organisasi dan menjalankan misi organisasi, mari bergandengan tangan dan untuk bersinergi membangun organisasi PPN di Nias Selatan lebih berjaya lagi", tuturnya. 

Selama menjabat pada masa bakti 2019-2023, Heldis mengungkapkan bahwa organisasi PPN telah melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh ke masyarakat. Tetapi masih banyak pekerjaan yang masih belum tercapai dan terlaksana, dan itu akan menjadi prioritas kita kedepan.

Adapun hasil Muscab ke -I DPC PPN Kabupaten Nias Selatan:

  • Ketua : Heldiswan Loi
  • Wakil Ketua : Fransiskus Bago
  • Sekretaris : Keyakinan Telaumbanua
  • Wakil Sekretaris: Pidana Ndruru
  • Bendahara : Enaria Maduwu
  • Wakil Bendahara : Leni Mediawati Halawa.(Loi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini