MANTAP! Warga Lr I Umum Bagan Deli Gelar Tour Danau Toba

Sebarkan:
Suasana kekompakan warga Lr I Umum Kelurahan Bagan Deli, Medan, saat melakukan Tour Danau Toba. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Ditetapkan Sebagai salah satu penataan kampung dan lingkungan terbaik oleh Pelindo Regional 1 dan Sub Holding Pelindo Multi Terminal, warga Lorong l Umum Lingkungan l Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan mengadakan tour ke Parapat Danau Toba, Minggu (26/11/2023). 

Selain mengadakan tour ke Danau Toba, sebelumnya warga Lingkungan l Kelurahan Bagan Deli ini mengelar syukuran dan makan bersama warga di Lorong l Umum. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kekompakan warga dalam penataan lingkungan.

"Tour yang kami lakukan ini, merupakan sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan warga Lorong l Umum dalam penataan lingkungan. Dan kedepannya, kami akan lebih meningkatkan lagi dalam penataan lingkungan,” kata Kepala Lingkungan l Kelurahan Bagan Deli Asfirul S.Kom didampingi Rahman Syahputra selaku Ketua RT. 

Dikatakan Asfirul, atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada PT Pelindo (Persero) Regional l dan Sub Holding PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) yang telah menetapkan dan Lorong l Umum Lingkungan l Kelurahan Bagan Deli menjadi kampung binaanya.

"Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan Pelindo Regional 1 dan Sub Holding Pelindo Multi Terminal, lingkungan kami menjadi kampung binaan PT Pelindo (Persero) Regional l. Sedangkan peserta lomba diikuti oleh 10 perwakilan dari enam Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan ( Kelurahan Belawan I, Belawan II, Belawan Bahagia, Belawan Bahari, Sicanang, dan Bagan Deli)," ujar Asfirul (awal Yatim)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com