Menuju Senayan, Arnod Sihite Semakin Dicinta Masyarakat Dapil Sumut II

Sebarkan:
Arnod Sihite Semakin Dicinta Masyarakat Dapil Sumut II. (foto/ist)
TOBA (MM) - Arnod Sihite salah satu calon Anggota DPR RI dari Perindo semakin digandrungi dan dicintai masyarakat dimana mereka selalu aktif menyampaikan aspirasi dan diyakini aspirasi mereka akan direalisasikan jika berhasil duduk di Senayan dimana kepedulian Arnod sudah sejak lama dilakukan, contohnya peduli pendidikan dimana pernah memberi bantuan komputer di SMK HKBP Humbang Hasundutan sebelum mencalonkan.

Dukungan dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota seperti, Kabupaten Humbang Hasundutan, Samosir, Toba, Tapanuli Utara, Tapanuli Utara dan Kota Sibolga terdiri dari, pengemudi becak motor (betor), petani dan elemen buruh.

Berkat dukungan dari mereka yang terus mengalir selama masa kampanye, mereka dengan lugas dan bersahabat menyampaikan aspirasi untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih sejahtera,  besar harapan Arnod terpilih dan menduduki kursi Senayan menjadi Anggota DPR RI saat dilaksanakan Pileg 14 Februari 2024 sehingga aspirasi masyarakat tidak sekedar angan- angan.

"Saya merasa tersanjung, kehadiran saya ditengah - tengah masyarakat mendapat sambutan hangat yang mana seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, petani, pengemudi betor dan sahabat buruh, ada rasa bangga perjuangan ini mendapat respon positif dari warga, " sebut Arnod, Senin (22/1/2024).

Lanjut dia, mayoritas basis wilayah pemilihan saya untuk Dapil Sumut II meliputi, Humbang Hasundutan, Labusel, Labura, Labuhanbatu, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Utara, Nias Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapsel, Tapteng, Taput, Toba, Samosir, Kota Gunungsitoli, Padang Sidempuan dan Kota Sibolga menginginkan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

Salah satu keinginan masyarakat, merupakan pembentukan dua provinsi baru di Sumatra Utara seperti, Provinsi Tapanuli meliputi Kabupaten Humbang Hasundutan, Toba, Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Tengah, sementara Provinsi Kepulauan Nias meliputi, Kabupaten Gunung Sitoli, Nias, Nias Selatan, Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat.

"Sekaitan ini, realisasi untuk kedua provinsi menjadi efektivitas pembangunan dan pelayanan masyarakat akan lebih merata didukung wilayah yang begitu luas maka layak untuk diperjuangkan," tegasnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya atas dukungan masyarakat yang terus mengalir dan berharap untuk menyatukan persepsi untuk bersama - sama berjuang merubah kearah kesejahteraan menentukan wakil rakyat yang mampu menjadikan seluruh aspirasi menjadi wujud nyata.

Sambung Arnod, tidak sedikit yang disampaikan masyarakat selama kampanye untuk peningkatan kesejahteraan untuk pupuk yang murah dan tidak langka, kesempatan kerja terbuka, lansia mendapat perlindungan, akses kesehatan dan pendidikan yang mudah dan terjamin.

Aspirasi di Desa Hutaraja, Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, di Desa Ononamolo, Kecamatan Gunung Sitoli mereka rata - rata mengeluhkan masalah pupuk selain mudah didapat juga murah, tidak bertele - tele melalui distributor lalu ke unit usaha dagang yang menyebabkan harga terlalu tinggi. 

"Memang sudah seharusnya, harapan warga terwujud agar hasil pertanian lebih tinggi untuk menjadikan petani yang sejahtera dan merasa dilindungi," janjinya.

Antusias masyarakat terhadap Arnod dan untuk Perindo pada Pemilu mendatang akan didukung masyarakat hingga masuk parlemen dengan lolos PT 4 persen dengan bukti keberpihakan konkret dan konsisten terhadap masyarakat dengan layanan ambulance gratis, pembagian gerobak, pemeriksaan kesehatan gratis, pendampingan UMKM dan bazar murah.

"Suatu langkah yang baik dimana Perindo sudah dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat hingga menyentuh kehati rakyat Sumatra Utara sebab perhatiannya pada kebutuhan masyarakat secara nyata. Kemajuan ini sangat menggembirakan dan saatnya masyarakat memilih Partai dan wakilnya di DPR RI yang memiliki program nyata bukan sekedar janji," tegas Arnod optimis.

Saat melakukan masa kampanye di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) Arnod dan timnya menyempatkan membantu pembangunan jalan rusak tepatnya di Desa Sei Meranti, Kecamatan Torgamba. (Nimrot)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com