Sambut Ramadhan 1445 Hijriah, Polres Tanjungbalai Santuni Anak Yatim

Sebarkan:
Polres Tanjungbalai Santuni Anak Yatim. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445-H, Polres Tanjung Balai menyantuni anak yatim yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas walikota kota tanjung balai, Minggu (25/2/23).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara diwakili Waka Polres Kompol Rudi Candra usai kegiatan saat ditemui wartawan mengatakan, "Kami Polres Tanjungbalai sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan memanfaatkan moment bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada anak yatim.

"Semoga niat baik dalam menyantuni anak yatim ini terhitung sebagai amal ibadah. Kegiatan santunan bagi anak yatim sangat dirasakan manfaatnya oleh mereka, pasalnya mereka butuh perhatian dan kasih sayang dari kita semua, sebagaimana Sabda Rosul SAW ” Cintai dan Muliakanlah Anak Yatim pasti kamu kelak akan berada bersamanya ibarat dua jari yang saling berdampingan dan tak ada pemisah,” kata Wakapolres. 

Pemberian santuan dihadiri Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara diwakili Waka Polres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra, Kasat Binmas AKP Edi Siswoyo. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com