Mahasiswa UNRI Kunjungi Pelindo Regional 1 Pekanbaru

Sebarkan:

 

Menejer Bisnis dan Teknik Pelindo(Persero) I Cabang Pekanbaru, Indramawan berfoto bersama mahasiswa UNRI. (foto/ist)
PEKANBARU (MM) - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru, menerima kunjungan mahasiswa Universitas Riau. Rombongan mahasiswa diterima langsung Menejer Bisnis dan Teknik Indramawan, kemarin, Kamis (4/4/2024) 

Kunjungan mahasiswa UNRI kali ini untuk mengenal lebih dekat Pelindo sebagai salah satu perusahaan pemerintah yang di kelola Kementerian BUMN.

Indramawan menjelaskan tentang Pelindo Pekanbaru secara ringkas dan general, kemudian Indramawan selaku Menejer Bisnis dan Teknik memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memberikan pertanyaan. Kesempatan ini sangat memberikan insight bagi mahasiswa UNRI yang saat itu dipimpin Atika Nabila, 

Dalam rangka mendukung pendidikan di Indonesia, Pelindo sebagai salah satu perusahaan yang dikelola oleh Pemerintah melalui Kementerian BUMN juga dituntut untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam memberikan informasi terkait dunia kerja dan pengalaman mengunjungi lokasi kerja.

"Kami merasa sangat senang dan bangga bisa diterima dengan baik dalam kunjungan ke Pelindo Pekanbaru, dan kami sangat berterimakasih telah banyak menerima masukan dan insight dalam bincang-bincang ini," kata Atika Nabila, sembari dilanjutkan foto bersama.(Awal yatim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com