Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy: Penanganan Stunting Tanggungjawab Bersama

Sebarkan:
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy memberikan bingkisan kepada balita. (foto/ist)
LANGKAT (MM) – Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menghadiri Focus Group Discussion (FGD) pentingnya kepemilikikan dokumen kependudukan dalam pengentasan stunting, Senin (6/5/2024).

Ketua panitia sekaligus Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Langkat, Faizal Rizal Matondang, menyampaikan, FGD salah satu inovasi OPD Disdukcapil yaitu Dukcapil Peduli Stunting "Denting". Ia berharap inovasi ini dapat menurunkan stunting di bumi Langkat menurun. 

Sementara Pj.Bupati Langkat Bapak H.M.Faisal Hasrimy memberikan arahannya di acara FGD, untuk menyelesaikan isu nasional yakni stunting, kita bicara mengatasi permasalahan stunting ini bukan hanya tanggung jawab pemangku kepentingan saja melainkan ini tanggung jawab kita bersama ajaknya.

Beliau juga menyampaikan penanganan stunting ini bukan hanya satu instansi saja, ini harus menjadi tanggung jawab bersama. Camat,Kades dan Lurah harus bergerak harus tau dan turun langsung di lapangan, kalian ada garda terdepan saya untuk penanganan stunting di Langkat ini, ayo kita keroyokan demi target kita mengurangi stunting di Langkat. 

Di acara FGD ini, Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy menyerahkan dokumen adminduk dalam program "Denting" Serta pemberian tambahan makanan untuk balita kepada keluarga stunting.(tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com