BIN Gelar Vaksinasi Massal di Puskesmas Panyabungan Jae

Sebarkan:

 


MADINA - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah  melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat, di Puskesmas Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Kamis 2/12/2021.

Anggota BIN Madina mewakili Kepala BIN Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari PL  menyampaikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 merupakan upaya BIN dalam membantu pemerintah dalam mendorong capaian vaksinasi dan juga menindaklanjuti arahan Presiden Ir Joko Widodo yang menargetkan 70% pencapaian vaksinasi di bulan Desember 2021.

"Untuk itu kami menggelar vaksinasi COVID-19 sehingga mempercepat herd immunity untuk masyarakat di Kab. Madina," terangnya.

Vaksinasi yang digelar oleh BIN ini akan diadakan setiap hari dengan sasaran 200 dosis vaksin perharinya. "Kita buka setiap hari dengan sasaran 200 dosis vaksin COVID-19," Katanya.

Selain mengadakan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas di Panyabungan Jae, pihaknya juga akan menggelar vaksinasi di Puskesmas yang ada di Madina, dan akan turun ke desa-desa.

"Hari ini kita di Puskesmas Panyabungan Jae, dan rencana kita juga akan turun ke Puskesmas yang lain, dan ke Desa-Desa yang ada di Madina," Katanya.

Sementara itu Rahmad Hamonagan (34) salah satu warga yang ikut di vaksini mengucapkan terimakasih kepada BIN yang sudah menggelar vaksinasi COVID-19. "Terimakasih untuk BIN yang sudah menggelar acara vaksinasi COVID-19 ini," tuturnya.

Ia juga berharap kepada warga lainnya yang belum divaksin untuk segera ikut di vaksin, dan jangan mudah terpengaruh akan isu-isu yang beredar terkait dengan vaksinasi.

"Sebagai masyarakat kita berharap agar yang lain untuk segera di vaksin, untuk kepentingan dan tujuan yang sama," tutupnya. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini